Video-Video Musik Terbaik di Sepanjang Tahun 2018

Rabu, 19 Desember 2018 - 14:35 WIB
Video-Video Musik Terbaik di Sepanjang Tahun 2018
Video-Video Musik Terbaik di Sepanjang Tahun 2018
A A A
JAKARTA - Para musisi tak hanya berlomba mempersembahkan karya terbaik yang bisa dinikmati semua orang, terutama para penggemar mereka. Mereka juga mencoba memberikan visual yang menarik dari video musik yang mengiringi lagu mereka.

Tahun ini, ada beberapa video musik yang luar biasa menarik untuk disimak. Letter F The F Thing mencatat, video-video ini memiliki Easter Egg atau eksekusi luar biasa yang menjadi poin plus video musik tersebut.

1. Apes ** t — The Carters

Berlatar belakang Museum Louvre di Paris, ini adalah video musik yang sangat bagus untuk Raja dan Ratu Carter, yaitu pasangan Jay-Z dan Beyonce. Mereka bahkan memenangkan MTV Video Music Award untuk Best Art Direction dan Best Cinematography Agustus lalu. Mengapa? Lokasinya saja sudah kaya dan klasik. Gaya fashion setiap orang di video jelas yang utama, koreografi adalah bagian luar biasa video itu. Dan, video ini menunjukkan bagaimana setelah beberapa dekade, hip-hop sekarang adalah budaya mainstream dan diwakili oleh kerajaan hip-hop itu sendiri dalam realisasi yang membanggakan dan mulia.

2. This Is America — Childish Gambino


Video lain yang tak kalah mengejutkan adalah milik Childish Gambino. Video ini membedah masalah kritis di Amerika seperti bagaiman tiap hari ada orang yang terbunuh akibat senjata api. Awalnya, Childish Gambino menari-nari di video itu dan tiba-tiba dia menarik pistol dan menembaki orang-orang di sekitarnya. Video ini menyoroti realitas di Amerika Serikat dan epidemi kekerasan akibat senjata api yang diabaikan.

3. Thank U, Next — Ariana Grande


Ariana Grande merilis video Thank U, Next pada 30 November lalu menyusul putusnya pertunangannya dengan Pete Davidson. Di video ini, Ariana menghidupkan kembali film-film paling klasik di tahun 2000an seperti Mean Girls, Legally Blonde, 13 Going on 30, dan Bring It On. Cameo utama di film ini adalah Kris Jenner yang berperan sebagai Regina George. Easter egg di video ini adalah ketika Ariana menyebut rujukan pada mantan tunangannya, Pete Davidson.

4. After the Storm — Kali Uchis ft. Tyler The Creator

Keajaiban era 60an yang dibintangi Kali Uchis ini tidak ada bandingannya. Visual yang funky dari video itu unik. Detail-detail kecil seperti burung-burung yang mengambang dan ledakan semburan buah-runcing adalah hiasan kue yang sangat manis.

5. God’s Plan — Drake

Video ini disutradarai oleh Karena Evans yang berusia 22 tahun. Di video ini, Drake mengejutkan para pelanggan sebuah toko kelontong di Miami dengan membeli barang lebih dari USD175.000, memberikan uang beasiswa untuk mahasiswa University of Miami, memberikan mainan kepada anak-anak dan uang kepada orang tua mereka, semua wajah-wajah bahagia itu membuat siapa pun meneteskan air mata.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5052 seconds (0.1#10.140)